Pengen nonton Liga Inggris alias EPL? tapi Ga perlu berlangganan TV kabel model AkuORA TV? cari aja di tempate om Google, search "live epl streaming" ntar ada berjibun link yang bisa lo akses. Ada yang gratis, ada juga yang bayar (kalo bisa gratis, ngapain pake bayar). Nih link-link yang pernah aku coba dan bagus hasilnya :
di situ langsung muncul jadwal pertandingan, ga hanya epl, serie A, bundesliga, la liga dll, tapi liga super setau gw ga ada. Abis itu tinggal pilih stream mana yg mo lo tonton (kalo lebih dari satu). Stream #1 biasanya harus install Sopcast dulu, agak ribet, pernah nyoba tapi ga pernah sukses.
Stream #2 dan Stream #3 biasanya harus install Flash Player, mending pilih yang ini aja, gampang dan selama in ilancar-lancar aja
Stream #4 coba aja sendiri (hehe....), 
Tapi kalo disini ga bisa di fullscreen, jadi nontonnya cuma se-uprit gitu, kalo mo gede tinggal di zoom beberapa kali aja.
Ini sumbernya livefooty di atas, cari channel yang nyiarin EPL ato yg pengen lo tonton. Kalo udah ada flash player, ntar langsung jalan. Yang ini bisa di fullscreen.
Alternatif laennya, pake flash player juga, tinggal pilih channel & lansung play.

Pengalaman aja, kalo mo nonton dg enak + asik, koneksi internet lo harus bagus, jangan pake koneksi yang lelet (kalah menang bikin emosi aja, hehe...)
Selamat menonton, hati-hati tagihan internetnya.

1 comments

  1. hazriani anii // 12:06 AM  

    izin bang http://anii-soccerstream.blogspot.co.id/ TV Online Indonesia / Soccer Stream
    Wacth Stream Soccer Live Online : Liga Inggris Live streaming, PREMIER LEAGUE STREAMING.